1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Usai Salat Ied, Bupati Irsyad dan Wabup gelar open house di pendopo

"Saya tidak membatasi untuk jumlahnya, akan tetapi untuk jam-nya mungkin habis salat dzuhur selesai,"

Ilustrasi Lebaran. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Minggu, 25 Juni 2017 14:31

Merdeka.com, Pasuruan - Usai melaksanakan Salat Ied di Masjid Baitul Falah, Purwosari, dan melakukan sungkem terhadap orang tua, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf bersama Wakil Bupati (Wabup) Riang Kulup Prayudha menggelar open house di Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Minggu (25/6). Ratusan tamu baik para pejabat di lingkungan pemkab hingga masyarakat umum mengikuti kegiatan open house tersebut.

Didampingi sang istri, Lulis Irsyad Yusuf, Bupati Irsyad bersama Wabup menyalami satu persatu tamu yang berdatangan ke pendopo sejak dibukanya kegiatan mulai pukul 09.00WIB. Usai bersalaman dengan bupati dan wabup, para tamu kemudian dipersilakan menyantap hidangan yang sudah disiapkan, seperti lontong cap gomeh, opor, tahu campur, kare, gulai kikil dan berbagai menu lainnya.

Bupati Irsyad menyebutkan, kegiatan open house yang digelarnya merupakan agenda rutin tahunan setiap Lebaran tiba. Seluruh masyarakat dipersilakan untuk datang tanpa dibatasi jumlahnya agar dapat berlebaran bersama.

"Saya tidak membatasi untuk jumlahnya, akan tetapi untuk jam-nya mungkin habis salat dzuhur selesai, karena saya yakin masyarakat juga banyak yang ingin unjung sana unjung sini," ujar Irsyad di sela acara seperti dikutip dari pasuruankab.go.id.

Dia mengatakan, kegiatan open house menjadi momen yang tepat baginya dan segenap jajaran untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat. Irsyad juga berterima kasih kepada segenap masyarakat, lantaran terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat memimpin Kabupaten Pasuruan.

"Doa dari seluruh masyarakat penting sekali buat saya pribadi, karena hingga detik ini saya masih diberikan kekuatan untuk mengemban amanah yang diberikan masyaraat selama ini. Sekali lagi selamat berlebaran, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin," katanya.

Makmunah (45), salah seorang warga mengaku antusias dapat mengikuti open house tersebut. "Alhamdulillah bisa salaman langsung dengan Pak Bupati dan makan sepuasnya," ungkap Makmunah yang datang bersama dengan suami dan ketiga anaknya.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata