1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Bupati Irsyad gelar Halal Bi Halal dengan ribuan pegawai pemkab

Acara Halal Bi halal itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Pasuruan, dan diawali dengan apel pagi bersama.

Bupati Irsyad Halal Bi Halal dengan pegawai di lingkungan Pemkab Pasuruan. Abu Zahirah. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Senin, 03 Juli 2017 13:48

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menggelar halal bi halal bersama ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan. Halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha.

Acara Halal bi halal itu berlangsung di halaman Kantor Bupati Pasuruan, dan diawali dengan apel pagi bersama, yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (03/7) pagi.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Gus Irsyad itu menyampaikan beberapa poin penting. Diantaranya mengenai perjalanan empat tahun kepemimpinan dirinya menjadi Bupati Pasuruan.

"Selama empat tahun berturut-turut, Pemkab Pasuruan telah berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Untuk itu prestasi tersebut harus dipertahankan sampai kapanpun," ujar Gus Irsyad dalam sambutannya.

Gus Irsyad berharap bahwa prestasi yang sudah dicapai itu, dapat tetap dipertahankan selamanya. "Meski baru-baru ini banyak yang memberitakan di pusat tentang WTP yang bisa dibeli, tapi kita memiliki komitmen tinggi untuk meraih WTP dengan perjuangan dan kerja keras kita semua,” imbuhnya.

Selain itu, Gus Irsyad juga mengimbau kepada seluruh pegawai pemkab untuk senantiasa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan.

"Kepada seluruh pegawai agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin, apalagi kalau kita niatkan sebagai ibadah, maka jatuhnya adalah ikhlas dan akan memperoleh hasil yang maksimal,” tutupnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata