1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Xenia tabrak 3 motor di Pasuruan, 1 tewas

"Untuk jasad korban yang meninggal dunia sudah dirujuk ke RSUD Bangil," ujar Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Selasa, 13 Juni 2017 19:09

Merdeka.com, Pasuruan - Sebuah mobil Xenia dengan nopol N1335BE menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Pasuruan – Malang, tepatnya di Desa Cobanblimbing, Kabupaten Pasuruan. Akibat kejadian itu, satu orang tewas.

Data yang diperoleh Merdeka.com Pasuruan, saat itu kendaraan Xenia berwarna putih yang dikemudikan oleh Hari Santoso (54), warga Malang, melaju dari arah Malang atau selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Namun nahas ketika sampai di lokasi kejadian ban depan sebelah kanan Xenia ini meletus. Sehingga mengalami oleng ke arah kanan.

“Pada saat itulah, pengemudi tak bisa menguasai laju mobil yang disopirinya itu dengan baik. Sehingga menabrak kendaraan yang muncul dari arah berlawanan yaitu sepeda motor Honda Supra Fit No. pol. N4981WF, yang dikendarai oleh Sukardi warga Sekargadung Kota Pasuruan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, Senin (12/06).

Selanjutnya, kendaraan Daihatsu Xenia tersebut menabrak sepeda motor Kawasaki Blitz bernopol N4510WH dikendarai oleh Karno (35), warga Desa Trewung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang saat itu berjalan dari arah berlawanan. “Mobil Xenia ini baru berhenti usai menabrak motor Honda Supra Fit X bernopol W 6597 RE, yang dikendarai oleh Tohali warga Wonorejo, yang saat itu berjalan dari arah utara ke selatan,” terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang sepeda motor supra Fit nopol N4981WF bernama Khusnul Khuluqiyah (23), harus menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Purwosari. "Untuk jasad korban yang meninggal dunia sudah dirujuk ke RSUD Bangil. Sedangkan untuk semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah kami amankan,” pungkasnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata