1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Amankan takbir keliling, Polres Pasuruan siagakan anggota

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk menghindari over action, serta menjaga keselamatan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono memimpin apel kesiagaan anggota mengamankan takbir keliling. tribatanews-pasuruan.com/. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 24 Juni 2017 17:56

Merdeka.com, Pasuruan - Polres Pasuruan menyiagakan seluruh anggotanya untuk mengamankan takbir keliling yang akan dilakukan oleh masyarakat maupun organisasi masyarakat dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Penyiagaan seluruh jajaran anggota tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan takbir keliling.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono di sela apel kesiapan anggota, Sabtu (24/6) petang di halaman Mapolres Pasuruan seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk menghindari over action, serta menjaga keselamatan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh petugas agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik. "Dan semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini berjalan aman, lancar dan terkendali, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

“Saya selaku Kapolres Pasuruan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, baik disengaja maupun tidak disengaja kepada seluruh anggota,” bebernya.

Usai memberikan arahan dalam apel kesiapan para anggotanya, Kapolres Pasuruan didampingi Wakapolres dan para Perwira Polres Pasuruan lainnya melanjutkan kegiatan lain, yakni berbuka puasa bersama para anggotanya.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata