1. HOME
  2. INFO PASURUAN

H+3 Lebaran, arus lalu lintas di Kabupaten Pasuruan ramai lancar

“Hingga sampai saat ini, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan tidak begitu terjadi kemacetan arus,"

Ilustrasi. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 28 Juni 2017 17:44

Merdeka.com, Pasuruan - Memasuki H+3 Lebaran pada 2017 ini, kondisi lalu lintas di Kabupaten Pasuruan terbilang ramai lancar. Petugas kepolisian dari Polres Pasuruan yang diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di wilayah tersebut melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas, sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di berbagai titik. Salah satunya di ruas jalan arah Surabaya menuju Malang, khususnya di simpang 3 Purwosari.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono yang ikut terjun langsung mengatur lalu lintas di titik tersebut menyampaikan, peningkatan jumlah kendaraan memang terjadi jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. Kendaraan yang melintas umumnya adalah masyarakat yang masih melakukan perjalanan mudik, balik ataupun masyarakat yang ingin mengisi waktu libur Lebaran dengan mengunjungi tempat wisata.

“Hingga sampai saat ini, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Pasuruan tidak begitu terjadi kemacetan arus, serta tidak menimbulkan ekor yang panjang. Ini merupakan kerja keras kita sebagai Anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan arus mudik,” katanya seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com, Rabu (28/6).

Untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut, petugas melakukan langkah penarikan arus untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. Pada kesempatan itu, kapolres dengan didampingi anggota dari Tim Saber Begal membantu penarikan arus lalu lintas sehingga tidak sampai terjadi antrean kendaraan yang melintas.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata