1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Terus menguat, Gerindra juga dukung Gus Irsyad pimpin kembali Kabupaten Pasuruan

"Alhamdulillah, menambah dukungan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pasuruan secara kolektif dan semangat gotong-royong,"

Gus Irsyad saat menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Minggu, 07 Januari 2018 14:22

Merdeka.com, Pasuruan - Dukungan untuk Gus Irsyad Yusuf maju kembali sebagai Bupati Pasuruan terus menguat. Setelah sebelumnya sudah ada empat partai besar telah memberikan dukungan untuk sang petahana, kini giliran Partai Gerindra yang memberikan dukungannya untuk Gus Irsyad. Dukungan itu diwujudkan dengan pemberian Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari Partai Gerindra kepada adik kandung Gus Ipul tersebut.

Pemberian SK dukungan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Supriyatno di Kantor DPD Gerindra Jawa Timur yang berlokasi di Gayungsari Surabaya, Minggu (07/01) siang.

"Pemberian SK rekom (rekomendasi dukungan) ini sangat istimewa, karena Gus Irsyad yang pertama kali menerima langsung SK rekom-nya. Padahal, ini bersamaan dengan pemberian SK rekom untuk Kabupaten/Kota se-Jawa Timur yang nantinya ikut dalam Pilkada serentak," kata Juru Bicara (Jubir) pasangan Adjib (Gus Irsyad - Gus Mujib) Sudiono Fauzan.

Dia menambahkan, dalam penyerahan SK rekom tersebut juga didampingi oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan M Sutrisno dan Rohani Siswanto. "Alhamdulillah, menambah dukungan dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Pasuruan secara kolektif dan semangat gotong-royong," ucapnya.

Hingga kini, sudah ada lima partai yang telah memberikan SK dukungannya kepada Gus Irsyad Yusuf. Kelima partai tersebut, diantaranya yaitu Partai Nasdem, PPP, Golkar, PKS, dan Gerindra. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
  3. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata