1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Penyerahan SK dukungan dari PKS ke Gus Irsyad disambut teriakan takbir

"Insya Allah, kami akan terus lakukan komunikasi dan silaturrahmi dengan beberapa partai lain."

Gus Irsyad bersama para petinggi DPW PKS Jawa Timur. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 06 Januari 2018 21:21

Merdeka.com, Pasuruan - Penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan dari DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Petahana Gus Irsyad Yusuf disambut dengan teriakan Allahu Akbar.

Suara takbir tersebut terdengar dengan cukup keras dan menggema di dalam ruangan pertemuan acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Jawa Timur yang digelar di Hotel Utami, Surabaya, pada Sabtu (06/01) malam.

SK Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Arif Hari Setiawan kepada Gus Irsyad Yusuf. Bahkan, penyerahan SK Rekom untuk pasangan Gus Irsyad - Gus Mujib (ADJIB) terasa istimewa, karena diserahkan di hadapan DPD PKS Se-Jawa Timur.

"Alhamdulillah tambahan dukungan politik dari PKS ini semakin menguatkan keyakinan kami bahwa partai politik sebagai representasi dan wadah aspirasi rakyat, menggambarkan harapan rakyat Kabupaten Pasuruan untuk pasangan ADJIB, dalam rangka membangun Kabupaten Pasuruan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong," kata Juru Bicara (Jubir) TIM Pemenangan Adjib Sudiono Fauzan.

Sementara itu, saat disinggung terkait langkah apa yang akan ditempuh pihaknya pasca menerima rekom dukungan dari DPW PKS Jawa Timur itu. Mas Dion panggilan akrab dari Sudiono Fauzan ini mengatakan bahwa pihaknya tetap akan terus melakukan komunikasi dengan partai lain.

"Insya Allah, kami akan terus lakukan komunikasi dan silaturrahmi dengan beberapa partai lain. Dan tunggu saja nanti ada kejutan dua hari kedepan," terangnya kepada merdeka.com.

Untuk sekadar diketahui bahwa sampai saat ini, sejumlah partai yang sudah merapatkan barisan dalam Koalisi Maslahat tersebut, diantaranya yaitu Partai Nasdem, PPP, Partai Golkar, dan PKS. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
KOMENTAR ANDA