1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Setelah lama menunggu, PDIP akhirnya berikan dukungan untuk Gus Irsyad

"Kami akan menjaga amanah ini dengan baik, untuk kesejahteraan rakyat,”

Gus Irsyad menerima dukungan dari PDIP. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Selasa, 09 Januari 2018 17:56

Merdeka.com, Pasuruan - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, sang petahana yang akrab disapa Gus Irsyad untuk maju kembali dalam Pilkada Serentak 2018.

“Kami haturkan terima kasih sebesar- besarnya kepada saudara kami dari PDIP, yang telah bergabung bersama pasangan Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pasuruan dengan semangat gotong-royong,” ujar Jubir Adjib Sudiono Fauzan kepada merdeka.com, Selasa (09/01).

Mas Dion yang merupakan panggilan akrab dari Sudino Fauzan menambahkan, pihaknya ingin menyampaikan salam bahwa Gus Irsyad juga menghaturkan penghormatan kepada Ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum DPP PDIP.

“Gus Irsyad juga menghaturkan penghormatan kepada Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum DPP PDIP yang telah memberikan kepercayaannya. Kami akan menjaga amanah ini dengan baik, untuk kesejahteraan rakyat,” terang Mas Dion.

Sementara itu, sebelumnya Ketua DPC PDI Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan di Kantor DPC PDIP setempat, di Jalan Raya Bangil – Pandaan, Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Dalam jumpa pers tersebut, Andri Wahyudi yang memiliki panggilan akrab AW menyampaikan bahwa partainya akhirnya memberikan dukungan untuk pasangan Adjib.

“Akhirnya PDI Perjuangan berdasarkan keputusan partai mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung pasangan incumbent Gus Irsyad dan Gus Mujib,” kata Andri Wahyudi kepada sejumlah wartawan, Selasa (09/01) siang.

Sekadar diketahui, hingga saat ini sudah ada delapan partai politik (Parpol) yang telah memberikan dukungannya untuk pasangan “Duo Gus" itu, kedelapan parpol tersebut yaitu PKB, Hanura, Partai Nasdem, PPP, Golkar, PKS, Gerindra, dan PDIP. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
  3. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata