1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Siap bawa Pasuruan lebih maslahat, Gus Irsyad teken kontrak politik di hadapan kiai

"Dan dengan teken kontrak ini pula yang menjadi bukti ikhtiar kami dalam mewujudkan niat kami tersebut,"

Gus Irsyad saat teken kontrak politik di hadapan para kiai. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 06 Januari 2018 19:27

Merdeka.com, Pasuruan - Bakal calon bupati (Bacabup) petahana Gus Irsyad Yusuf melakukan teken kontrak politik bersama pasangannya Gus Mujib Imron. Menariknya, teken kontrak politik itu dilakukan di salah satu Pondok Pesantren yang berada di Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya itu, teken kontrak yang dilakukan oleh pasangan yang memiliki nama sebutan Adjib (Gus Irsyad - Gus Mujib) tersebut juga disaksikan langsung oleh ratusan kiai yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Dari pantauan merdeka.com, teken kontrak politik itu juga dihadiri oleh sejumlah kiai kharismatik seerti KH Nawawi Abdul Jalil, Pengasuh Pondok Sidogiri, KH Muzakky Birul Alim, KH Fuad Nur Hasan, KH Nurul Huda, dan KH Muhibbul Aman.

Dalam teken kontrak politik tersebut, pasangan Adjib menyetujui dengan isi yang ada pada nota kesepahaman yang telah disodorkan oleh para kiai dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) baik PCNU Kabupaten Pasuruan maupun PCNU Bangil.

Pada kesempatan itu, Gus Irsyad yang juga adik Wagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) itu meminta para kiai mendukung dan mendoakan agar dia beserta pasangannya Gus Mujib Imron bisa menang di Pilkada nanti.

“Semoga dengan restu dan dukungan para kiai ini, bisa memberikan kemudahan bagi kami untuk mewujudkan niat kami dalam meneruskan kembali pembangunan Kabupaten Pasuruan lebih maju dan maslahat. Dan dengan teken kontrak ini pula yang menjadi bukti ikhtiar kami dalam mewujudkan niat kami tersebut," kata Gus Irsyad Yusuf. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
  3. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata