1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Mantab! Dukungan untuk Gus Irsyad pimpin kembali Kabupaten Pasuruan terus mengalir

"Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas apresiasi dan kepercayaan dari saudara-saudara kami,"

Gus Irsyad (tiga dari kiri) di kantor DPP Partai Golkar. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 05 Januari 2018 19:29

Merdeka.com, Pasuruan - Dukungan untuk Gus Irsyad Yusuf maju kembali menjadi Bupati Pasuruan terus mengalir dari sejumlah partai-partai besar. Jika sebelumnya Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memberikan dukungan, kini giliran Partai Golongan Karya (Golkar) yang memberikan dukungan kepada sang petahana.

Dukungan dari partai bergambar pohon beringin itu dibuktikan dengan diserahkannya surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan dari Partai Golkar kepada Gus Irsyad Yusuf. Penyerahan SK itu diberikan sendiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto kepada Gus Irsyad di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (5/1) siang.

"Alhamdulillah, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas apresiasi dan kepercayaan dari saudara-saudara kami, terutama PPP, NASDEM, GOLKAR dan HANURA yang secara resmi telah bergabung bersama PKB untuk mengusung pasangan Cabup - Cawabup, Gus Irsyad - Gus Mujib (ADJIB) pada pemilukada 2018," ujar Juru Bicara (Jubir) Tim ADJIB, Sudiono Fauzan.

Menurut pria yang akrab disapa Mas Dion itu, dengan bergabungnya partai-partai besar tersebut, tentu memberi arti penting bagi pasangan petahana Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasuruan dengan akronim ADJIB tersebut untuk secara bersama-sama mendapatkan mandat dari rakyat dalam memimpin Kabupaten Pasuruan 5 tahun kedepan.

Dia menambahkan, bahwa masih ada waktu 4 hari lagi sebelum pendaftaran, pihaknya akan ikhtiar terus untuk merangkul dan mengajak partai-partai yang ada, agar bergabung dalam koalisi maslahat.

"Karena kami meyakini, membangun Kabupaten Pasuruan dengan kekompakan dan kebersamaan dengan semua kekuatan sosial politik, akan lebih cepat menuju Kabupaten Pasuruan yang berdaya saing, sejahtera dan maslahat," tandasnya.

Gus Irsyad usai menerima SK rekomendasi dukungan dari Partai Golkar
© 2018 pasuruan.merdeka.com/Istimewa

Sementara itu, dalam penyerahan SK Dukungan dari Partai Golkar kepada pasangan tersebut, juga disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Januantoro dan semua anggota Fraksi Golkar. Sekadar diketahui bahwa sampai saat ini, sejumlah partai yang sudah merapatkan barisan dalam Koalisi Maslahat tersebut, diantaranya Partai Nasdem, PPP, dan Partai Golkar. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
  3. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata