1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Semangati petugas jaga, Bhayangkari Cabang Pasuruan bagi bingkisan

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan, pantau, maupun pelayanan,”

Bagi-bagi bingkisan. tribatanews-pasuruan.com/. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 24 Juni 2017 16:40

Merdeka.com, Pasuruan - Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang tengah berjaga di sejumlah pos pengamanan, pantau maupun pelayanan, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang pasuruan melakukan kasi bagi-bagi bingkisan kepada para petugas.

Bingkisan tersebut berupa makanan dan minuman kepada mereka yang tengah bertugas melaksanakan Operasi Ramadniya Semeru 2017 di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Aksi bagi-bagi bingkisan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Lia Raydian dengan mendatangi satu persatu pos-pos yang tersedia.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan, pantau, maupun pelayanan,” ujar istri Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com Jumat (23/6) sore.

Dia menambahkan, aksi bagi-bagi bingkisan tersebut sekaligus sebagai rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada 1 Juli nanti. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial dalam bentuk berkunjung ke kediaman purnawirawan Polri dan warakawuri.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata