1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Kapolres Pasuruan minta semua pos lengkapi sarana dan prasarana

“Kami, Polres Pasuruan akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya."

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono ketika memantau Pos Pantau Purwodadi. tribatanews-pasuruan.com/. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 24 Juni 2017 17:15

Merdeka.com, Pasuruan - Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono meminta kepada anggotanya agar seluruh pos, baik pos pantau, pos jaga, maupun pos pelayanan dilengkapi sarana dan prasarana pendukung. Hal itu disampaikannya ketika melakukan pemantauan kesiagaan para anggota yang ada di sejumlah pos di wilayah Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/6).

Sejumlah lokasi pos yang didatangi oleh Kapolres AKBP Raydian diantaranya Pos Pengamanan (Pospam) Purwosari dan Pos Pantau Purwodadi. Kedua pos tersebut didirikan di lokasi yang diprediksi rawan kemacetan dan keramaian selama musim mudik-balik Lebaran 2017 ini.

Sementara terkait dengan sarana dan prasarana pendukung yang dimaksudkannya, salah satunya adalah papan informasi yang kemungkinan besar sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti memuat tentang lokasi rest area, panel data obyek vital, papan piket jaga, serta nomor kontak telepon rumah sakit dan lainnya. Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah lebaran.

“Kami, Polres Pasuruan akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami,” ujarnya seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com.

Selain berpesan untuk melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan kepada tiap kepala pos pengamanan (Kapospam), Kapolres juga berpesan kepada para anggota yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan.

“Dan tidak lupa kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan, pelayanan maupun pemantauan dalam Operasi Ramadniya Semeru 2017 ini agar para anggota tetap menjaga kesehatannya, karena padatnya kegiatan tersebut,” kata AKBP Raydian.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata