1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Resmikan Kantor BNNK, Bupati Irsyad ajak semua pihak perangi narkoba

"Mari bersama-sama untuk memerangi peredaran gelap narkoba. Agar anak cucu kita nanti bisa selamat dari bahaya narkoba,"

Bupati Irsyad. Foto/Abu Zahirah. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 26 Juli 2017 11:29

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf meresmikan Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasuruan, yang beralamat di Jalan Veteran No 5 Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (26/7).

Hadir dalam acara peresmian itu Ketua BNN Provinsi Jawa Timur Fathurrohman, Wakil Bupati Pasuruan Riang Kulup Prayudha, serta sejumlah ketua partai yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengatakan, sekalipun kantor yang diresmikan tersebut bersifat sementara, namun keberadaannya menjadi bagian dari bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan.

"Kita berkomitmen untuk memberantas narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan," kata Bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu.

Gus Irsyad mengaku, sudah banyak upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemkab Pasuruan dalam memberantas peredaran gelap narkoba yang ada di wilayahnya.

"Semoga dengan hadirnya BNNK ini sebagai tonggak Pemkab Pasuruan dalam memberantas peredaran gelap narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan," papar Gus Irsyad.

Selain itu, Gus Irsyad juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama dalam memberantas peredaran gelap narkoba yang ada di wilayahnya.

"Mari bersama-sama untuk memerangi peredaran gelap narkoba. Agar anak cucu kita nanti bisa selamat dari bahaya narkoba," pungkasnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata