1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Pemotor tewas terlindas truk gandeng pengangkut kopi di Pasuruan

"Korban terlindas truk hingga 50 meter, ia tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Sedangkan motor korban juga hancur,"

Motor korban ringsek. Foto/Abu Zahirah. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Senin, 10 Juli 2017 17:22

Merdeka.com, Pasuruan - Seorang pengendara motor langsung tewas di tempat, setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Rejoso Kabupaten Pasuruan. Korban tewas terlindas truk gandeng muatan kopi, Senin, (10/7).

Kecelakaan maut ini berawal, saat korban bernama M Sobih (37), warga Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan ini, melaju dari arah barat ke timur dengan mengendarai motor matic Yamaha Mio bernopol N 3958 TAO.

Di lokasi kejadian, dari arah yang sama juga melaju sebuah truk gandeng bernopol N 9765 UA, yang dikemudikan Halik (48), warga Bondowoso. M Sobih berusaha mendahului truk tersebut.

"Truk gandeng itu, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Probolinggo ke arah barat atau Surabaya. Dan ketika sampai di Jembatan Rejoso, tiba-tiba dari arah belakang muncul motor matic milik korban berwarna merah. Korban pun hendak menyalip truk pengangkut 25 ton biji kopi tersebut," ucapnya.

Namun, nahas di saat bersamaan, muncul truk trailer tangki dari arah berlawanan. Dan motor korban berusaha melambat karena ada truk tangki dan kemudian menghindar dengan masuk ke sela-sela truk gandeng.

"Korban terlindas truk hingga 50 meter, ia tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Sedangkan motor korban juga hancur," tandasnya.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan. Kini kasus kecelakaan tersebut, sedang dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Pasuruan Kota. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata