1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Pastikan lancar, Kapolres Pasuruan cek pengamanan di tempat wisata

Pada kesempatan yang sama, kapolres juga melakukan pengecekan sejumlah Mapolsek yang ada di wilayah timur Pasuruan.

Ilustrasi. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 28 Juni 2017 17:16

Merdeka.com, Pasuruan - Guna memastikan pengamanan obyek wisata di Kabupaten Pasuruan berjalan lancar, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar memantau dan mengecek langsung anggotanya yang bertugas. Salah satunya di tempat wisata Pemandian Alam Banyubiru yang terletak di Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/6) seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com.

Saat melakukan pengecekan langsung tersebut, kapolres mendapati seluruh pengamanan di salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Pasuruan itu berjalan dengan baik. Tingginya minat masyarakat yang datang ke tempat pemandian alam tersebut, baik yang datang dari wilayah Pasuruan maupun luar kota, tak memberikan dampak berarti pada proses pengamanan yang dilakukan.

Pada kesempatan yang sama, kapolres juga melakukan pengecekan sejumlah Mapolsek yang ada di wilayah timur Pasuruan. Diantaranya di Mapolsek Lumbang dan Mapolsek Winongan. Di tempat itu, sejumlah bagian bangunan dicek dan para anggota juga diminta meningkatkan kewaspadaan ketika bertugas.

Terlebih adanya indikasi bahwa anggota kepolisian kini sedang menjadi target sasaran teroris, seperti yang terjadi di Medan baru-baru ini. Kemudian juga dilakukan pengecekan terhadap ruang tahanan yang ada di masing-masing Polsek dan meminta tiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik agar jangan sampai ada tahanan kabur.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata