1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Pasangan Adjib berkomitmen perkuat pemberdayaan ekonomi rakyat

"Ke depan, kami akan memaksimalkannya melalui program lanjutan."

Gus Irsyad Yusuf. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Selasa, 20 Februari 2018 08:21

Merdeka.com, Pasuruan - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasuruan Gus Irsyad-Gus Mujib (Adjib), memiliki komitmen tinggi dalam memperkuat pemberdayaan ekonomi rakyat, khususnya bagi warga Kabupaten Pasuruan. Bahkan, untuk memaksimalkannya, saat ini mereka telah menyiapkan berbagai strategi jitu agar bisa terlaksana dengan baik dan sampai kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Alhamdulillah, dalam kurun waktu 5 tahun kepemimpinan saya sebelumnya, program-program tersebut sudah terlaksana dengan baik. Dan memiliki dampak positif pada masyarakat desa," ujar Gus Irsyad Yusuf, Selasa (20/2).

Gus Irsyad menjelaskan bahwa ada 3 progam yang selama ini sudah dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat. Ketiga program itu yakni Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Pasar Desa, dan Satrya Emas.

"Ketiga program tersebut sudah terbukti memiliki dampak yang luar biasa di masyarakat. Untuk itulah kami dari pasangan Adjib berkomitmen memaksimalkan program tersebut," terangnya.

Lebih lanjut, Gus Irsyad menegaskan bahwa Adjib akan memaksimalkan ketiga program itu dengan program lanjutan yang saat ini sudah mereka persiapkan.

"Ke depan, kami akan memaksimalkannya melalui program lanjutan. Dengan harapan agar Kabupaten Pasuruan lebih maslahat dan memiliki daya saing yang sangat luar biasa," terangnya.

Selain itu, terbukti bahwa inovasi program satrya emas yang digagas oleh Gus Irsyad telah mendapatkan apresiasi penghargaan baik dari Kementerian Koperasi dan UKM, maupun dari lembaga lain seperti MarkPlus.

(NS) Laporan: Shohibul Hujjah
  1. Pilbup 2018
  2. Ekonomi
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata