1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Gerilya minta doa restu, duo Srikandi Adjib silaturrahmi ke belasan Bu Nyai

Selain doa restu, kunjungan yang dilakukan duo Srikandi tersebut dimaksudkan untuk memperoleh kemenangan bagi pasangan Adjib.

Lulis Irsyad dan Nanik Mujib ketika gerilya minta doa restu untuk pasangan Adjib.. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 21 Februari 2018 10:10

Merdeka.com, Pasuruan - Istri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Pasuruan Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib) melakukan gerilya dengan meminta doa restu kepada belasan Bu Nyai yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Lulis Irsyad Yusuf dan Nanik Mujib Imron yang merupakan istri pasangan Adjib, melakukan safari secara maraton pada Selasa (20/2) ke kediaman para tokoh itu, untuk mendukung suami mereka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Dari informasi yang diterima merdeka.com, selain doa restu, kunjungan yang dilakukan duo Srikandi tersebut juga dimaksudkan untuk memperoleh kemenangan bagi pasangan Adjib dan memimpin Kabupaten Pasuruan selama 5 tahun mendatang secara amanah.

Langkah itu juga sebagai wujud dukungan riil dari duo Srikandi Adjib bagi suaminya yang sejak 15 Februari lalu ditetapkan oleh KPU Kabupaten Pasuruan sebagai satu-satunya peserta di Pilkada kabupaten tersebut. Kunjungan dilakukan mulai dari wilayah Besuk, Kecamatan Kejayan hingga wilayah Kecamatan Pandaan, sejak pukul 07.00 WIB.

Sebanyak 17 Bu Nyai dimintai doa restu oleh Lulis Irsyad dan Nanik Mujib Imron pada safari tersebut. Diantaranya ke kediaman Nyai Subadar, Nyai Nawawi, Bu Yusbakir, Nyai Badriyah (Besuk), Nyai Abd Syakur, Nyai Amir, Nyai Muzzaki, Nyai Harir, Ning Saidah, Bu Pa Ning, Bu Khur, Nyai Lila (Sidogiri), Nyai Badriyah (Besuk), Nyai Luk (Sidogiri), Nyai Abdulloh Siraj, Nyai Choiron Sjakur (Bangil), dan Nyai Mushonnif (Pandaan).

Sekadar diketahui, Pasangan Adjib merupakan satu-satunya peserta Pilkada Kabupaten Pasuruan yang melakukan kampanye visi-misi mereka sebagai Cabup dan Cawabup selama 4 bulan 9 hari sejak 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata