1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Gandeng dunia usaha, Gus Irsyad upayakan penambahan fasilitas olahraga

"Kita akan upayakan dan memaksimalkan kerjasama dengan berbagai pihak."

Tim kesebelasan pasangan Adjib.. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Minggu, 18 Februari 2018 14:47

Merdeka.com, Pasuruan - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Irsyad Yusuf atau yang akrab disapa Gus Irsyad, berjanji akan menambah fasilitas olahraga di Kabupaten Pasuruan dengan menggandeng dunia usaha dan industri.

Hal itu disampaikannya di sela hari kedua kampanye pasangan Gus Irsyad dan Gus Mujib (Adjib) saat menggelar olahraga bersama dengan pemuda Purwosari di Lapangan Martopuro, Sabtu (17/2).

Gus Irsyad menyampaikan, penambahan fasilitas olahraga yang dimaksud, bukan hanya untuk olahraga umum saja, namun juga olahraga yang bersifat edukatif, maupun yang bersifat tradisional.

"Kita akan upayakan dan memaksimalkan kerjasama dengan berbagai pihak. Khususnya dunia usaha dan dunia industri untuk bersama-sama berkontribusi melalui program CSR-nya untuk memenuhi fasilitas olahraga tersebut," katanya.

Gus Irsyad yang merupakan petahana, selama ini memang dikenal sebagai tokoh yang peduli terhadap olahraga. Segala upaya selalu dilakukan untuk memenuhi fasilitas-fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh masyaraat di Kabupaten Pasuruan.

Sekadar diketahui, pada hari kedua kampanye itu, Gus Irsyad dan pasangannya, Gus Mujib, memanfaatkan momen tersebut untuk menyosialisasikan dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Pasuruan. Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pasuruan turut menyukseskan pesta demokrasi di kabupaten itu melalui hak pilih yang dimiliki.

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Pilbup 2018
  3. Olahraga
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata