1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Pasangan Adjib ajak masyarakat jaga keutuhan NKRI dan tak mudah terprovokasi

"Marilah kita ciptakan Kabupaten Pasuruan yang lebih kondusif."

Gus Irsyad. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Kamis, 01 Maret 2018 11:30

Merdeka.com, Pasuruan - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pasuruan Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib) terus bergerilya memaksimalkan masa kampanye di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2018.

Bahkan, serangkaian kegiatan kampanye pun telah dilakukan Cabup dan Cawabup yang diusung semua partai politik di Kabupaten Pasuruan tersebut.

Kesempatan kampanye juga dimanfaatkan betul oleh pasangan Adjib untuk menyosialisasikan program-program andalan mereka jika terpilih kembali memimpin Pasuruan selama lima tahun ke depan.

Pada Rabu (28/02) malam, Pasangan Adjib ini menghadiri undangan Ngaji Rutin Reboan di Ponpes Nurush Shobah yang diasuh oleh Ketua PCNU Bangil, KH Najib Syafi'i.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Irsyad Yusuf atau yang akrab disapa Gus Irsyad itu mengajak kepada semua tokoh masyarakat agar tak mudah terprovokasi oleh kelompok-kelompok yang mencoba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Kabupaten Pasuruan.

"Marilah kita ciptakan Kabupaten Pasuruan yang lebih kondusif. Dan momentum Pilkada ini kita jadikan pendidikan dan pembelajaran politik bagi warga, dan jangan lupa mari kita gunakan kesempatan ini untuk betul-betul menggunakan hak pilihnya, karena partisipasi kita semua akan mampu menjadikan Kabupaten Pasuruan ke depan semakin maslahat dan berdaya saing," terangnya.

Sementara Cawabup KH Mujib Imron menyampaikan bahwa pengajian yang diasuh oleh KH. Najib ini, merupakan sarana untuk memberikan pembelajaran kepada masyarakat.

"Pengajian semacam ini juga sekaligus menjadi sarana untuk share berbagai informasi baik tentang keagamaan maupun tentang upaya untuk merespon berbagai problematika kehidupan yang terjadi dimasyarakat," tegasnya.

Sedangkan, KH. Najib Syafi'i selaku tuan rumah dan pengasuh pondok modern Nurush Shobah itu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pasangan Adjib yang telah menyempatkan hadir pada pengajian reboan ini. Menurutnya pasangan Adjib adalah pasangan yang betul-betul pas dan wajib didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Karena selain didukung oleh semua partai politik, beliau berdua adalah kader terbaik Kabupaten Pasuruan sekaligus santri yang profesional dan berprestasi. Apalagi, Selama ini Gus Irsyad sudah memimpin Kabupaten Pasuruan dan telah banyak capaian prestasi yang ditorehkan baik tingkat propinsi maupun nasional," pungkasnya.

(NS) Laporan: Shohibul Hujjah
  1. Peristiwa
  2. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata