1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Nasdem usung Gus Irsyad di Pilbup Pasuruan 2018

“Surat rekomnya sudah diketik dan mestinya Senin besok akan diserahterimakan."

Gus Irsyad (tengah) saat berkunjung ke Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kabupaten Probolinggo. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 16 Desember 2017 01:46

Merdeka.com, Pasuruan - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memastikan bakal mengusung Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Gus Mujib Imron sebagai pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Pasuruan periode 2018-2023.

"Secara De Facto dan De Jure, Partai Nasdem mengawali untuk mengusung Gus Irsyad Yusuf dan Gus Mujib Imron,” kata Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai Nasdem H Hasan Aminuddin saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf di Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kabupaten Probolinggo, Jumat (15/12).

Hasan Aminuddin menerangkan bahwa Partai Nasdem adalah partai pertama yang merekomendasi pasangan calon untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan mendatang. “Surat rekomnya sudah diketik dan mestinya Senin besok akan diserahterimakan. Berhubung hari Minggu Gus Irsyad akan umroh, maka rekomnya akan diambil setelah umroh,” kata suami Bupati Probolinggo itu.

Oleh sebab itu, lanjut Hasan, dirinya berharap semoga jabatan pertama yang diemban Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan itu bisa manfaat dan barokah. "Dan semoga tetap mendapat simpati rakyat Kabupaten Pasuruan untuk melanjutkan mengemban amanah rakyat,” imbuhnya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu didampingi oleh beberapa unsur pimpinan DPW Partai Nasdem Jawa Timur. Diantaranya yaitu H Muzammil Ketua Bapilu, H Aminurohman selaku Sekjen. Selain mereka juga ikut serta Gus Hudri tokoh NU Kabupten Pasuruan.

Atas rekomendasi yang telah didapatnya itu, Gus Irsyad mengucapkan terima kasih secara pribadi kepada Hasan Aminuddin khususnya jajaran DPP Partai Nasdem yang telah menghantar dan memberikan doa restu dan dukungan kepadanya.

“Mudah-mudahan ini menjadi modal kami kedepannya untuk lebih bagus lagi mengemban amanah rakyat. Tentu amanah dari Nasdem ini juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan saya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ungkap Gus Irsyad. (oci)

(NS)
  1. Politik
KOMENTAR ANDA