1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Nasdem siap all out menangkan pasangan Gus Irsyad-Gus Mujib di Pilbup 2018

"Kami sangat meyakini bahwa koalisi yang dibangun ini kuat. Karena dua orang Gus ini sama - sama merupakan kader NU,"

Gus Irsyad (tiga dari kanan) menerima SK Rekomendasi dari Partai Nasdem di Kantor DPP Partai Nasdem Jalan Gondangdia Jakarta Pusat. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 29 Desember 2017 22:08

Merdeka.com, Pasuruan - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) siap all out memenangkan petahana Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf (Gus Irsyad) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang. Bahkan, keseriusannya untuk memenangkan Gus Irsyad itu dibuktikan dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem kepada Irsyad Yusuf, Jumat (29/12).

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor DPP Nasdem di Jalan Gondangdia Jakarta Pusat. Dalam penyerahan SK itu sendiri disaksikan oleh penggurus Wilayah Partai Nasdem, jajaran DPC beserta seluruh anggota DPRD dari fraksi Nasdem Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya itu, dalam penyerahan SK tersebut, juga disaksikan oleh penggurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan, diantaranya Sudiono Fauzan, dan Yusuf Danial. Pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie (Gus Choi) menyampaikan bahwa Partai Nasdem sudah memutuskan untuk memberikan rekomendasi untuk Gus Irsyad dan Gus Mujib maju dalam Pilbup 2018 mendatang.

"Kami sangat meyakini bahwa koalisi yang dibangun ini kuat. Karena dua orang Gus ini sama - sama merupakan kader NU, yang tentunya sangat berpengaruh di wilayah Kabupaten Pasuruan," papar Gus Choi saat memberikan sambutannya.

Gus Irsyad (empat dari kiri) pada forum terbuka dengan petinggi Partai Nasdem saat menyampaikan visi-misinya
© 2017 pasuruan.merdeka.com/Gus Oci

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono. Dia optimistis bahwa pasangan Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib), akan mampu membuah perubahan dan kemajuan Kabupaten Pasuruan.

"Ini bukan koalisi pengusung saja. Tapi, nanti kami akan memantau dan mendukung program Mas Irsyad. Sebab keberhasilan beliau memimpin Kabupaten Pasuruan adalah harapan kami. Untuk itu kami akan all out mendukungnya. Apalagi tadi kami sudah sepakat membuat tagline Bersatu, Berjuang, dan Menang," tegasnya.

Sementara itu, Gus Irsyad menyambut baik dukungan yang telah diberikan oleh Partai Nasdem. Bahkan, Calon Bupati Petahana ini juga menilai bahwa koalisi yang terjalin baik ini akan bersifat permanen bukan hanya sebatas menyambut Pilbup melainkan berkelanjutan untuk memastikan kebijakan yang dikeluarkan berpihak kepada masyarakat.

"Ini bukan koalisi di Pilbup saja. Sebab ini nantinya permanen sampai nanti kalau terpilih akan tetap kami butuhkan masukan dan saran dari partai Nasdem. Mudah-mudahan ini menjadi amunisi kami untuk memberikan yang terbaik dalam melayani kepentingan masyarakat Kabupaten Pasuruan," pungkasnya. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
KOMENTAR ANDA