1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Motor vs motor, tiga luka-luka

Kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan sepeda motor Honda GL Max.

Ilustrasi tabrakan motor. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 30 Juni 2017 21:24

Merdeka.com, Pasuruan - Sebuah kecelakaan sesama sepeda motor terjadi di wilayah Pandaan, tepatnya di depan pintu masuk terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit terdekat.

Kanitlantas Pos Pandaan AKP Sukhiyanto mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol W 3861PF dan sepeda motor Honda GL Max Nopol N 3282 TBW.

"Saat itu sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Muhammad Dimas Santoso, warga Beji Kabupaten Pasuruan ini melaju dari timur ke barat," ujarnya, Jumat (30/6).

Sesampainya di jalan tersebut, motor Yamaha itu belok kanan dan pindah lajur ke arah utara tertabrak kendaraan sepeda motor Honda GL Max dari belakang. "Motor GL Max ini dikendarai oleh Rizki Nur Andhika warga Prigen," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, dua orang yang berboncengan Motor Yamaha Jupiter serta seorang pengendara GL Max mengalami luka berat dan harus memperoleh perawatan medis. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata