1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Hari Bhayangkara ke-71, Polres Pasuruan ziarahi makam pahlawan

“Kegiatan upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara."

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono ketika melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil. tribatanews-pasuruan.com/. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 30 Juni 2017 18:03

Merdeka.com, Pasuruan - Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke-71, Polres Pasuruan menggelar kegiatan bersih-bersih dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bangil di Kabupaten Pasuruan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono didampingi Kasat Pol Airud AKP Slamet Prayitno, Jumat (30/6) pagi.

Seluruh jajaran di Polres Pasuruan, baik perwira, bintara, PNS Polri, serta Bhayangkari cabang Pasuruan turut terlibat. Kegiatan dimulai dengan upacara, dilanjutkan bersih-bersih makam, doa bersama dan diakhiri dengan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Kapolres AKBP Raydian menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan dari institusi yang dipimpinnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Pada kesempatan itu juga dilakukan peletakan karangan bunga ke Tugu Makam Pahlawan yang ada di Kecamatan Bangil tersebut.

“Kegiatan upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara. Hal ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” ucapnya seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com.

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata