1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Dukungan untuk Gus Irsyad kembali jadi bupati terus bertambah

"Keputusan pemberian rekomendasi ini ialah berdasarkan dari hasil musyawarah,"

Gus Irsyad ketika menerima surat rekomendasi dari PPP. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Kamis, 04 Januari 2018 19:06

Merdeka.com, Pasuruan - Dukungan terhadap Gus Irsyad untuk kembali maju sebagai Bupati Pasuruan di periode selanjutnya terus bertambah. Setelah sebelumnya muncul dukungan dari Partai Nasdem, kini giliran dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memberikan dukungan kepada sang petahana.

Dukungan yang diberikan oleh partai berlambang Ka'bah itu, dibuktikan dengan diterbitkannya surat rekomendasi dukungan dari PPP kepada Gus Irsyad Yusuf dan pasangannya Gus Mujib Imron.

Bahkan, pada Kamis (04/01) pagi bertempat di kediaman Gus Mujib Imron, Areng-areng Wonorejo, Kabupaten Pasuruan telah dilakukan penyerahan surat rekomendasi tersebut kepada pasangan yang memiliki akronim Adjib (Irsyad Yusuf - Mujib Imron).

Penyerahan surat rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung oleh DPW PPP Jawa Timur kepada Gus Irsyad maupun Gus Mujib. Dalam penyerahan surat itu sendiri disaksikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH Nawawi Abdul Jalil.

"Keputusan pemberian rekomendasi ini ialah berdasarkan dari hasil musyawarah, yang dilakukan oleh seluruh penggurus PAC PPP se-Kabupaten Pasuruan," ujar Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafak Noer usai penyerahan surat tersebut.

Sementara itu, Gus Irsyad mengaku bersyukur bahwa langkahnya untuk maju kembali sebagai Bupati Pasuruan terus mendapat dukungan dari sejumlah partai yang ada di Kabupaten Pasuruan.

"Ini menjadi semangat kami untuk melanjutkan visi misi Kabupaten Pasuruan. Dan kami tetap akan membuka komunikasi dengan partai lainnya agar dukungan kepada kami terus bertambah," tandasnya.

Sekadar diketahui, dengan adanya rekomendasi dari PPP, maka jumlah dukungan dari partai untuk pasangan Gus Irsyad-Gus Mujib bertambah mendapat tiga dukungan. Adapun dua partai yang sebelumnya telah memberikan dukungan melalui surat rekomendasi adalah PKB dan Nasdem. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
KOMENTAR ANDA