1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Launching Puslatcab KONI Kabupaten Pasuruan, ini pesan Bupati Irsyad

"Pesan saya bawa nama harum Kabupaten Pasuruan,"

Launching Puslatcab KONI Kabupaten Pasuruan. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 12 Agustus 2017 01:07

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf meluncurkan Pusat Latihan Cabang (Puslatcab) KONI Kabupaten Pasuruan tahun 2017. Kegiatan itu dilangsungkan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Jumat (11/08) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Irsyad menargetkan bahwa atlet Kabupaten Pasuruan harus bisa meraih peringkat tujuh dalam Porprov VI Jatim, yang akan dilaksanakan di Gresik pada 2019 mendatang.

"Oleh karenanya saya berpesan kepada semua atlet, pelatih dan official, untuk senantiasa berlatih dengan penuh kedisplinan, menkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi. Serta menjaga gaya hidup. Jangan lupa untuk memperhatikan masalah istirahat, karena itu sangat penting untuk keseimbangan badan," terangnya.

Bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu juga mengimbau agar semua atlet dan pelatih sama - sama berlatih keras dan disiplin, dan juga berdoa agar kemenangan dapat diraih. "Pesan saya bawa nama harum Kabupaten Pasuruan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pasuruan M Mulyadi mengatakan bahwa dengan adanya Puslatcab tersebut, secara otomatis Kabupaten Pasuruan akan lebih fokus membangun prestasi olahraga para atletnya, baik untuk berkiprah di tingkat Jawa Timur, nasional maupun mancanegara.

Total ada 15 cabang olahraga yang menjadi prioritas dalam Puslatcab itu, diantaranya renang, selam, karate, pencak silat, judo, taekwondo, atletik, tenis meja, bulu tangkis, catur, kempo, aero modelling, wushu, biliard dan panahan.

"Terutama selam, renang, panahan dan pencak silat adalah cabor yang menjadi unggulan kita. Tapi sekali lagi kami tegaskan bahwa kita akan terus melakukan pembinaan di semua cabang olahraga," ungkapnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Olahraga
KOMENTAR ANDA