1. HOME
  2. INFO PASURUAN

KPU umumkan hasil tes kesehatan pasangan Adjib penuhi syarat

"Alhamdulillah, persyaratan kesehatan calon sudah memenuhi syarat. Mugi (semoga) proses selanjutnya diberikan kelancaran,"

Gus Irsyad. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 24 Januari 2018 18:05

Merdeka.com, Pasuruan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan akhirnya mengumumkan, hasil tes kesehatan dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan dengan akronim Adjib (Gus Irsyad - Gus Mujib).

Pengumuman itu disampaikan dalam rapat pleno terbuka tentang pengumuman hasil penelitian berkas pencalonan dan syarat calon.

Acara pengumuman ini dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Pasuruan, yang berlokasi di Jalan Sudarsono, Pogar Kecamatan Bangil, kabupaten setempat.

Dalam acara pengumuman yang dimulai sekitar pukul 09.00WIB tersebut, juga dihadiri oleh Cabup Pasuruan Irsyad Yusuf bersama dengan para pengurus dari partai pengusungnya.

Gus Irsyad yang merupakan panggilan akrab dari Cabup petahana ini, hadir dengan memakai baju warna putih dengan songkok hitam.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari dokter dan Kepala Badan Nasional Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasuruan, Erlang.

Pada kesempatan tersebut, tampak Cabup Petahana Gus Irsyad begitu antusias menyimak dan mengikuti proses rapat pleno terbuka tentang penyerahan hasil penelitian persyaratan administrasi dan dokumen persyaratan pencalonan, dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pasuruan 2018.

Pihak KPU yang dipimpin oleh Winaryo Sujoko serta didampingi oleh lima komisioner menyampaikan, dalam rapat pleno terbuka tersebut bahwa secara garis besar dan verifikasi administratif persaratan, serta hasil tes kesehatan untuk pasangan Adjib dinyatakan telah memenuhi syarat. "Alhamdulillah, persyaratan kesehatan calon sudah memenuhi syarat. Mugi (semoga) proses selanjutnya diberikan kelancaran," ungkap Gus Irsyad.

(NS) Laporan: Shohibul Hujjah
  1. Politik
  2. Peristiwa
  3. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata