1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Kabupaten Pasuruan tuan rumah Brand Smart Diklat PIM IV BPK RI Yogyakarta

“Kami berada di Kabupaten Pasuruan selama satu minggu. Banyak kegiatan yang akan kami lakukan,"

Rombongan BPK RI Perwakilan Yogyakarta bersama Bupati Irsyad dan jajaran berfoto bersama. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 23 Agustus 2017 23:01

Merdeka.com, Pasuruan - Kabupaten Pasuruan menjadi tuan rumah pelaksanaan agenda Brand Smart Pendidikan dan Kepelatihan Pimpinan (Diklat PIM) IV Angkatan ke-2 Tahun 2017 yang digelar oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Yogyakarta.

Hal itu terungkap setelah rombongan BPK RI Perwakilan Yogyakarta yang dipimpin oleh Kepala Balai Diklat BPK RI Yogyakarta Felicia Yudaningtyas berkunjung ke Kabupaten Pasuruan dan disambut oleh Bupati Irsyad Yusuf di Pringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pasuruan, baru-baru ini.

Menurut Felicia, kunjungan ke Kabupaten Pasuruan tersebut bukanlah kunjungan biasa. “Kami berada di Kabupaten Pasuruan selama satu minggu. Banyak kegiatan yang akan kami lakukan, mulai dari pelatihan, outbound sampai pengenalan seluruh objek wisata di Kabupaten Pasuruan,” kata Felicia, sesaat setelah menerima jamuan makan siang bersama Bupati Irsyad.

Selain sebagai bagian dari agenda Diklat PIM IV, kata dia, BPK RI Perwakilan Yogyakarta juga mengagumi gaya kepemimpinan Bupati Irsyad Yusuf yang telah membawa banyak perubahan untuk Kabupaten Pasuruan. Apalagi berbagai penghargaan telah dicapai oleh Bupati Irsyad dan Pemkab Pasuruan melalui inovasi yang dimiliki, seperti Satrya Emas dan inovasi lainnya.

“Sebelumnya kami mendapuk Bupati Irsyad sebagai pembicara di BPK Yogyakarta, karena beliau sangat layak sebagai seorang kepala daerah yang dikagumi warga dan staf di birokrasi yang dipimpinnya. Dari situlah kami ingin mengetahui lebih jauh tentang Kabupaten Pasuruan melalui Diklat Pim IV ini, dan kami sangat berterima kasih telah dijamu dengan sangat luar biasa oleh Bupati Irsyad Yusuf,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf menyampaikan terima kasih atas kunjungan BPK RI Perwakilan Yoyakarta ke Kabupaten Pasuruan. Dirinya berharap seluruh anggota rombongan yang hadir dapat berkunjung ke semua tempat wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan.

“Kami punya kebun apel yang sangat luas, panorama Gunung Bromo, dan semua potensi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Kami akan antar semua anggota BPK Yogyakarta untuk menikmati segala pesona di Kabupaten Pasuruan,” ungkapnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA