1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Jelang cuti, Gus Irsyad pamitan kepada karyawan Pemkab Pasuruan

"Saya yakin semua karyawan Pemkab Pasuruan sudah memahami tupoksinya masing-masing,"

Bupati Irsyad saat menerima penghargaan dari Menpora.. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Selasa, 13 Februari 2018 21:01

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf berpamitan kepada seluruh karyawan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan sebelum dirinya memasuki masa kampanye pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018. Langkah pamitan dilakukan oleh bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu di sela memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/02) pagi.

Di depan para peserta apel, dia berpesan kepada seluruh karyawan agar tetap menjaga profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk pada masa untuk sementara waktu dirinya meninggalkan posisinya sebagai bupati karena harus cuti.

"Meskipun saya akan meninggalkan karyawan, akan tetapi saya minta kepada semua karyawan untuk tetap menjaga ritme bekerjanya. Jangan sampai karena tidak ada bupati, akhirnya kerja santai-santai dan seenaknya sendiri. Saya yakin semua karyawan Pemkab Pasuruan sudah memahami tupoksinya masing-masing," katanya seperti dikutip dari pasuruankab.go.id.

Pada kesempatan itu, Gus Irsyad juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan Pemkab Pasuruan atas kerja keras dan komitmen mereka, sehingga berbagai penghargaan berhasil diraih Kabupaten Pasuruan selama 5 tahun kepemimpinannya.

"Mulai dari penghargaan Satya Lencana dari Presiden hingga prestasi dari pemerintah pusat, dunia usaha dan pihak lainnya, itu adalah hasil dari kerja keras kita semua. Untuk itu, sebelum saya pamit, izinkan saya untuk meminta maaf sekaligus pamit karena pada 15 Februari, saya akan cuti sampai 23 Juni 2018 mendatang," bebernya.

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata