1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Hari kedua kampanye dimanfaatkan pasangan Adjib berolahraga bersama pemuda Purwosari

"Olahraga sepakbola ini adalah olahraga masyarakat dan sekaligus momentum bagi kami untuk menyosialisasikan pasangan calon Adjib..."

Tim kesebelasan Adjib dan Gusti bertanding pada hari ke-2 kampanye.. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Minggu, 18 Februari 2018 14:21

Merdeka.com, Pasuruan - Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasuruan Gus Irsyad dan Gus Mujib (Adjib) memanfaatkan hari kedua kampanyenya dengan menggelar pertandingan olahraga sepak bola berasama pemuda Purwosari.

Momentum itu, digunakan oleh pasangan Adjib untuk menyosialisasikan visi dan misi pasangan tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pasuruan.

"Olahraga sepakbola ini adalah olahraga masyarakat dan sekaligus momentum bagi kami untuk menyosialisasikan pasangan calon Adjib kepada masyarakat, khususnya para pemuda.

Karena pemuda merupakan harapan sekaligus agen perubahan (agent of change) dalam ikut serta mengajak masyarakat menyukseskan Pilkada di Kabupaten Pasuruan," katanya ditemui di sela kegiatan, Sabtu (17/2).

Dia menyebutkan, melalui Pilkada langsung, rakyat memiliki kesempatan serta kedaulatan untuk menentukan pemimpinnya sendiri secara langsung, bebas, rahasia, dan otonom.

"Oleh karena itu, marilah Pilkada Kabupaten Pasuruan Tahun 2018 ini, kita jadikan momentum untuk melakukan perubahan menuju Kabupaten Pasuruan yang sejahtera, maslahat, berdaya saing dan berkelanjutan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Pasangan Adjib dengan tim kesebelasannya melawan Tim Kesebelasan Gusti (Gus Ipul dan Mbak Puti) di Lapangan Martopuro Kecamatan Purwosari.

Fafan, salah seorang pemuda Purwosari yang ikut pada kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Gus Irsyad dengan digelarnya olahraga bersama itu.

Dia pun berharap Pasangan Adjib (Gus Irsyad-Gus Mujib) ke depan terus mendorong dan meningkatkan prestasi pemuda pada bidang olahraga, kesenian dan kreatifitas lainnya.

Serta meningkatkan kemampuan kewirausahaan pemuda untuk menekan angka pengangguran pada usia produktif di Kabupaten Pasuruan.

(NS)
  1. Peristiwa
  2. Pilbup 2018
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata