1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Gelar resepsi HUT RI, ini yang disampaikan Bupati Irsyad

"Seiring dengan tema HUT kemerdekaan RI ke-72 kali ini yaitu Kerja Bersama, itu sudah dibuktikan oleh Pemkab Pasuruan..."

Bupati Irsyad memberikan hadiah pada para pemenang berbagai lomba. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 18 Agustus 2017 08:23

Merdeka.com, Pasuruan - Hampir sepekan terakhir ini, Pendopo Kabupaten Pasuruan yang memiliki nama Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti ini, seakan terus padat dan tak pernah berhenti dari kegiatan yang digelar oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Ya, bila pada dua malam hari sebelumnya di Pendopo tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan, diantaranya yaitu pelantikan penggurus Formi, pengukuhan puluhan petugas paskibraka dan sarasehan. Pada Kamis (17/8) malam diisi dengan acara Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-72.

Selain dihadiri oleh Bupati Pasuruan dihadiri oleh Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Riang Kulup Prayudha, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Forum Koordinasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta 24 camat yang ada di wilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irsyad menyampaikan bahwa sebagai salah satu bukti dari gerakan "Kerja Bersama" adalah Pemkab Pasuruan berhasil menggali banyak prestasi dan memperoleh penghargaan yang cukup gemilang baik di tingkat regional maupun nasional.

"Seiring dengan tema HUT kemerdekaan RI ke-72 kali ini yaitu Kerja Bersama, itu sudah dibuktikan oleh Pemkab Pasuruan yang selama ini banyak memperoleh penghargaan. Tentu semua itu berkat kerja bersama antara saya dan pak Wabup serta semua pihak yang selalu bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang lebih maju, sejahtera dan berprestasi," bebernya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Irsyad juga memberikan hadiah kepada para pemenang sejumlah perlombaan yang digelar oleh pihak Pemkab. Acara kemudian ditutup dengan penampilan lagu-lagu patriotisme dan penuh kritik sosial yang selama ini banyak dinyanyikan oleh Iwan Fals. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA