1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Jadi inspektur upacara HUT RI, begini pesan Bupati Irsyad

“Dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang,"

Bupati Irsyad saat menjadi inspektur upacara HUT RI ke-72. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Kamis, 17 Agustus 2017 15:15

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menjadi Inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72, di Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan. Pada upacara HUT kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema ‘Indonesia Kerja Bersama.'

Yakni, memiliki makna menjadi wujud komitmen pemerintah untuk kerja bersama-sama secara berkelanjutan dalam memajukan Indonesia yang didukung oleh seluruh masyarakat yang bersatu bahu-membahu bekerja dalam menaklukkan tantangan.

“Pemkab Pasuruan terus berbenah dengan melakukan banyak inovasi dan program yang mengarah pada visi misi saya menjadi Bupati, yakni menciptakan Kabupaten Pasuruan yang sejahtera dan maslahat. Dengan semangat kemerdekaan, kami akan terus berusaha mensejahterakan masyarakat dan membangun Kabupaten Pasuruan jauh lebih baik dari waktu ke waktu,” ujar Bupati Irsyad.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Gus Irsyad itu juga mengajak segenap masyarakat untuk bersinergi mengatasi kemiskinan, mengatasi pengangguran, serta mengatasi ketimpangan dan kesenjangan sosial.

“Dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang, dengan Kerja nyata Bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa maju, menjadi bangsa yang berdaulat, mandiri, dan berbudaya. Sekarang ini biduk kita sedang berlayar menuju ke sana. Menuju kemajuan Indonesia Raya,” pungkasnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA