1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Dipamiti Persekabpas Junior U-16, ini pesan Bupati Irsyad

"Saya mengimbau kepada seluruh pemain untuk dapat mengeluarkan semua kemampuan dalam mengocek si kulit bundar dengan semaksimal mungkin,"

Persekabpas Junior U-16 ketika berpamitan dengan Bupati Irsyad. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Senin, 04 September 2017 23:14

Merdeka.com, Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dipamiti oleh rombongan Persekabpas Junior U-16, Senin (04/9). Rombongan tim yang menjadi wakil dari Jawa Timur itu, meminta pamit untuk mengikuti pertandingan di level nasional yang akan digelar di Yogyakarta pada 6-9 September.

"Saya mengimbau kepada seluruh pemain untuk dapat mengeluarkan semua kemampuan dalam mengocek si kulit bundar dengan semaksimal mungkin, meskipun banyak club-club hebat yang akan dihadapi. Namun, kita optimis, percaya diri dan yakin dengan kemampuan kita, maka kemenangan pasti akan kita raih," kata Bupati Irsyad di hadapan para pemain dan official.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Gus Irsyad itu juga mengajak kepada para pemain untuk meminta restu orang tua sebelum berangkat ataupun ketika akan berlaga. “Kekuatan doa itu tidak terlihat, tapi efeknya luar biasa apabila kita meminta restu kepada bapak dan ibu kita. Restu mereka adalah restu Allah SWT, sehingga jangan lupa untuk pamitan dan sungkem ke orang tua sebelum berangkat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan Abdul Munif mengatakan, Persekabpas Junior tersebut akan menghadapi 34 club yang juga telah menjuarai di masing-masing propinsi se-Indonesia. Meskipun dari daerah, Munif optimis bahwa Persekabpas Junior akan mampu menciptakan sejarah, minimal menembus tiga besar.

“Seperti yang kami targetkan, perjuangan untuk meraih kemenangan akan terus kami lakukan, minimal tembus tiga besar. Syukur-syukur menjadi juara, siapa tahu tahun ini adalah kejayaan Persekabpas Junior,” tutupnya. (abu)

(NS)
  1. Olahraga
KOMENTAR ANDA