1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Butuh lowongan kerja? Yuk datangi Pasuruan Job Fair 2017

"Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Silakan datang dan bawa lamaran. Dan job fair ini gratis tidak dipungut biaya,"

Pasuruan Job Fair 2017. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 06 September 2017 17:52

Merdeka.com, Pasuruan - Pemerintah Kabupaten Pasuruan kembali menggelar Job Fair. Even bursa kerja bernama Pasuruan Job Fair 2017 tersebut akan digelar selama dua hari yakni 13 hingga 14 September 2017 mendatang.

Untuk itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengajak masyarakat pencari kerja agar bisa datang dan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Sebab even tersebut hanya digelar setiap tahun sekali.

"Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Silakan datang dan bawa lamaran. Dan job fair ini gratis tidak dipungut biaya," katanya, Rabu (06/09).

Sementara itu, Plt Kadisnakertrans Kabupaten Pasuruan Agus Hernawan menambahkan, dalam job fair kali ini ada sebanyak 4.000 lowongan pekerjaan dari 40 perusahaan disediakan untuk para pencari kerja.

"Job Fair 2017 ini nantinya akan dilaksanakan di Unit Pelaksana Tehnis Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Latihan Kerja Daerah (UPT Disnakertrans LKD) yang berada di Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan," terangnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Job Fair 2017 ini tidak hanya untuk warga Kabupaten Pasuruan saja, melainkan warga dari luar daerah pun boleh ikut datang dan melamar dalam Job Fair tersebut.

"Namun, khusus untuk warga Pasuruan yang mencari kerja jangan khawatir. Sebab kami sudah meminta pihak perusahaan supaya memberi prioritas pada pencari kerja asal Pasuruan sendiri," tutupnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA