1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Ulang tahun yang ke-47, Bupati Irsyad dapat kejutan dari guru RA

“Saya hanya mengharap agar selalu didoakan sehat dan kuat dalam mengemban amanah masyarakat,"

Bupati Irsyad memotong tumpeng pada hari ulang tahunnya yang ke-47. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 10 November 2017 23:21

Merdeka.com, Pasuruan - Peringatan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November, menjadi hari yang paling spesial dan istimewa bagi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Pasalnya, di hari yang bertepatan dengan hari lahirnya bupati yang akrab disapa Gus Irsyad tersebut. Kini orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan itu genap berusia 47 tahun.

Berjuta ucapan dari masyarakat Kabupaten Pasuruan pun memenuhi dinding wall akun pribadi facebook milik Gus Irsyad. Bahkan, sebelumnya Gus Irsyad pun juga mendapatkan kejutan dari ribuan guru RA se-Kabupaten Pasuruan, saat dia menghadiri Milad ke-15 IGRA (Ikatan Guru RA), di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci Bangil, beberapa waktu lalu.

“Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat sejahtera sehat sentosa, selamat panjang umur, dan bahagia,” teriak seluruh guru diserta dengan iringan musik elektone, yakni sesaat setelah Bupati Irsyad memberikan sambutan dan pengarahan.

Sontak saja, surprise dari para guru RA tersebut membuat Gus Irsyad tersipu malu, lantaran ingat dengan tanggal kelahirannya yang sama dengan Peringatan Hari Pahlawan, yakni 10 November.

Setelah selesai sambutan, Irsyad pun langsung turun panggung dan ikut bernyanyi bersama para guru, untuk kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang sengaja disiapkan oleh panitia. Dirinya tak menyangka akan mendapat kejutan tersebut, lantaran hari lahirnya masih satu hari lagi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk para guru yang ingat dengan tanggal kelahiran saya, karena mungkin gampang diingat. Bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 1970, jadi saya sekali lagi mengucapkan terima kasih untuk seluruh perhatian yang diberikan,” kata Gus Irsyad, sebelum memotong nasi tumpeng yang diberikan kepada Ketua IGRA Kabupaten Pasuruan, Elok Assegaf.

Tak banyak yang diharapkan Irsyad selain doa agar terus diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat memimpin Kabupaten Pasuruan hingga akhir kepemimpinannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan Riang Kulup Prayudha.

“Saya hanya mengharap agar selalu didoakan sehat dan kuat dalam mengemban amanah masyarakat, yakni menjadikan Kabupaten Pasuruan lebih sejahtera dan maslahat, itu saja,” ungkapnya diikuti tepukan tangan para guru RA dan undangan. (oci)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata