1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Kabupaten Pasuruan kembali berhasil pertahankan Piala Adipura

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras mempertahankan piala prestis ini,”

Bupati Irsyad.. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Kamis, 27 Juli 2017 22:26

Merdeka.com, Pasuruan - Kabupaten Pasuruan kembali berhasil mempertahankan Piala Adipura. Karena keberhasilan itu, dalam waktu dekat Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf akan menerima Piala Adipura tersebut dari Presiden Jokowi.

Sesuai rencana, piala bergengsi itu akan diberikan Presiden Jokowi dalam acara Malam Puncak Hari Lingkungan Hidup yang akan dilaksanakan di Auditorium Manggala Wanabakti Jl Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (02/8) depan.

"Alhamdulillah, Piala Adipura 2017 untuk Kabupaten Pasuruan masih sama dengan tahun lalu, yakni kategori Kota Kecil Bersih, Bangil," kata Bupati yang akrab disapa Gus Irsyad tersebut, Kamis (27/7).

Gus Irsyad mengaku, telah menerima undangan dari Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Selasa (25/7) lalu, untuk selanjutnya dapat hadir guna menerima Piala Adipura tersebut.

“Ini merupakan kado yang melengkapi 4 tahun kepemimpinan saya dan Mas Gagah dalam mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang sejahtera dan maslahat. Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras mempertahankan piala prestis ini,” ujar Gus Irsyad.

Dengan diraihnya kembali Piala Adipura tersebut, Gus Irsyad mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menyatukan tekad guna terus membangun Predikat Bangil sebagai salah satu Kota Kecil terbersih di Indonesia.

“Tidak ada pengorbanan yang sia-sia. Piala Adipura yang akan kita terima adalah persembahan kami untuk semua orang, semua pihak yang ikut berpartisipasi," pungkasnya. (abu)

(NS)
  1. Penghargaan
  2. Lingkungan Hidup
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata