1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Jamin keselamatan penumpang, supir di Terminal Pandaan dites urine

“Ke depan Polres akan terus melakukan pemeriksaan terhadap supir-supir angkutan umum tersebut, guna menjamin keselamatan berlalu lintas.."

Para supir angkutan umum di Terminal Pandaan dites urine. tribatanews-pasuruan.com/. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 21 Juni 2017 23:55

Merdeka.com, Pasuruan - Untuk menjamin keselamatan penumpang selama musim mudik-balik pada Lebaran 2017 ini, Satresnarkoba Polres Pasuruan bekerjasama dengan Dokkes Polres Pasuruan melakukan tes urine terhadap para supir angkutan umum di Terminal Pandaan.

Pemeriksaan urine tersebut dimaksudkan untuk mengetahaui kondisi para supir dalam kondisi prima dan tidak terindikasi menggunakan narkoba dan zat-zat terlarang lainnya selama mengemudi.

Kegiatan tes urine tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K. kepada pulusah supir yang ada di terminal tersebut. Dari keseluruhan supir yang diperiksa urine, seluruhnya terbebass dari penggunaan narkoba dan zat-zat terlarang lainnya.

“Ke depan Polres akan terus melakukan pemeriksaan terhadap supir-supir angkutan umum tersebut, guna menjamin keselamatan berlalu lintas dijalan raya,” ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan Mellysa di sela kegiatan seperti dikutip dari tribatanews-pasuruan.com Rabu (21/6).

“Berhubung sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, diminta kepada para supir agar tidak menggunakan narkotika, apalagi ketika mengemudikan kendaraan. Keselamatan menjadi hal yang utama dalam perjalanan. Selain itu, patuhilah peraturan lalu lintas,” tukasnya.

(NS)
  1. Lebaran 2017
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata