1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Begini saat Gus Irsyad jalani tes kesehatan di RSSA Malang

"Alhamdulillah, semua prosedur sudah kami jalankan. Semuanya telah kami jalani dengan baik dan tertib sesuai aturan yang ada,"

Gus Irsyad jalani tes kesehatan. ©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 13 Januari 2018 10:08

Merdeka.com, Pasuruan - Calon Bupati (Cabup) Pasuruan Gus Irsyad Yusuf menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Gus Irsyad yang merupakan cabup incumbent menjalani tes kesehatan tersebut bersama dengan calon wakil bupati (Cawabup) Pasuruan Gus Mujib Imron.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan setelah kedua pasangan yang memiliki akronim Adjib (Gus Irsyad - Gus Mujib) itu, dinyatakan secara resmi oleh Komisi Pemilihan (KPU) Kabupaten Pasuruan sebagai satu-satunya peserta di Kabupaten Pasuruan dalam Pilkada serentak 2018.

"Alhamdulillah, semua prosedur sudah kami jalankan. Semuanya telah kami jalani dengan baik dan tertib sesuai aturan yang ada," kata Gus Irsyad Yusuf.

Sekadar diketahui, pada tes kesehatan tersebut, Gus Irsyad diperiksa dalam kelompok kategori A bersama dengan pasangan calon wali kota-wakil wali Kota Malang, dan juga Probolinggo.

Pada tes di hari pertama, pada Kamis (11/01), pasangan Adjib menjalani tes psikotes dan wawancara yang meliputi riwayat kesehatan keduanya.

Sedangkan pada hari Jumat (12/01), pasangan calon menjalani pemeriksaan kesehatan fisik, yang meliputi THT, mata, paru-paru, jantung dan tes uji laboratorium narkoba. Apakah kedua calon bebas dari narkoba atau tidak. (oci)

(NS)
  1. Politik
  2. Peristiwa
KOMENTAR ANDA