1. HOME
  2. INFO PASURUAN

Seorang pemuda di Pasuruan tewas usai minum kopi di kafe

Dengan posisi masih duduk, tiba-tiba korban terjatuh dari tempat duduk ke tanah, dan mengalami kejang-kejang.

Ilustrasi. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 12 Juli 2017 20:07

Merdeka.com, Pasuruan - Seorang pemuda di Pasuruan tewas secara mendadak setelah sebelumnya sempat meminum kopi bersama dengan teman-temannya di sebuah kafe yang ada di kawasan Pohjentrek.

Korban yang tewas tersebut, diketahui bernama Firman Hidayat, (19), warga Dusun Mancilan RT 05 RW 04, Kelurahan Pohjentrek.

Menurut Ipda Hajir Sujalmo, salah satu petugas kepolisian yang datang ke TKP mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan dua temannya usai menikmati kopi di sebuah kafe yang ada di Jalan KH Achmad Dahlan Pohjentrek.

"Korban sejatinya sudah datang terlebih dahulu di warung tersebut, dan telah menghabiskan minuman segelas kopi yang dicampur dengan es batu," terangnya, Rabu (12/7).

Selanjutnya, dengan posisi masih duduk, tiba-tiba korban terjatuh dari tempat duduk ke tanah, dan mengalami kejang-kejang lalu korban terlihat diam, barulah kemudian korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Untuk dugaan sementara korban meninggal karena penyakit jantung. Hal itu dibuktikan dengan kondisi atau tanda-tanda umum di tubuh korban yang sudah membiru," tutupnya. (abu)

(NS)
  1. Peristiwa
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata