1. HOME
  2. PARIWISATA

Hutan pinus di Pasuruan ini cocok buat berfoto ria dan wisata alam

“Hutan pinus ini milik Perhutani, tapi ke depan akan kami kembangkan menjadi tempat wisata yang layak dikunjungi para wisatawan.”

Bupati Irsyad (tengah) ketika menjajal jepretan kameranya di hutan pinus yang ada di Kabupaten Pasuruan. ©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Sabtu, 24 Juni 2017 02:32

Merdeka.com, Pasuruan - Buat para pecinta fotografi yang berada di Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya, tak perlu susah-susah mencari lokasi untuk berfoto ria, baik hanya sekadar selfie, wefie atau bahkan untuk foto prewedding dan kebutuhan fotografi lainnya.

Ya, di Kabupaten Pasuruan memiliki banyak lokasi, khususnya lokasi wisata alam untuk menyalurkan kegiatan tersebut. Salah satunya adalah kawasan hutan pinus Kabupaten Pasuruan.

“Hutan pinus ini milik Perhutani, tapi ke depan akan kami kembangkan menjadi tempat wisata yang layak dikunjungi para wisatawan,” kata Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf kepada Merdeka.com, beberapa waktu lalu.

Hutan pinus yang terletak di Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan itu, memiliki luas sekitar 5 hektare. Hutan pinus tersebut dijamin dapat memuaskan para pecinta fotografi karena memiliki spot foto yang menawan. “Para pecinta foto bisa memilih tempat ini untuk selfie dan wefie. Karena di sini view-nya sangat keren dan luar biasa,” terangnya.

Selain itu, bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu mengatakan, hutan pinus di wilyah kabupatennya itu juga memiliki udara yang sangat sejuk dan alami, lantaran masih belum terjamah sama sekali. “Sehingga di sini juga cocok untuk liburan keluarga,” pungkasnya. (abu)

(NS)
  1. Ragam
  2. Zona Turis
KOMENTAR ANDA